Thursday 2nd of May 2024

Kaisar Bertingkah Mencurigakan! Baca A Marriage Contract with Two Husbands Chapter 4 Bahasa Indonesia

×

Kaisar Bertingkah Mencurigakan! Baca A Marriage Contract with Two Husbands Chapter 4 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja yuk simak informasi mengenai link baca manhwa seru Marriage Contract With Two Husbands Chapter 4 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 85 Bahasa Indonesia, Soo Ae Tandatangi Kontrak Dengan Marang

Baca juga: Akhirnya Soo Ae dan Eunhyuk Jadian! Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 86 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Queen Bee Chapter 293-294 Bahasa Indonesia, Terpojok! Dalsu Tanda Tangani Perjanjian Hak Waris

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Marriage Contract With Two Husbands ini memiliki judul lain yang juga dikenal sebagai Kontrak Pernikahan dengan Dua Suami atau 두 남편과의 결혼계약 dalam bahasa aslinya yang rilis di Kakao Webtoon. Buat kamu yang suka man hwa kerajaan wajib untuk membaca manhwa kali ini.

Marriage Contract With Two Husbands ini merupakan sebuah manhwa terbaru dari Korea yang hadirkan genre drama kerajaan dengan sentuhan fantasi yang bikin nagih untuk dibaca terus.

Sumber:

UPDATE TERBARU