Monday 13th of May 2024

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 464 Bahasa Indonesia, Agen Ganda Hell Valley Bawakan Informasi Urgent

×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 464 Bahasa Indonesia, Agen Ganda Hell Valley Bawakan Informasi Urgent

--

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 464


Sebelumnya Leng terus kalah, alih-alih pertempuran fisik, ia mulai gunakan taktik licik buat bikin Zhuo Fan angkat tangan. Hal ini bisa dilakukan dengan menculik Qinchen. Di sini Qinchen akan dibuat hilang ingatan hingga potensinya hilang. 

Namun beruntung sebelum itu ia berpapasan dengan agen ganda Zhuo Fan yang sudah ditanamkan di Hell Valley dan ini membuatnya bisa mengulur waktu buat menyelamatkan diri.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 83 Bahasa Indonesia, Spoiler : Ilay Bakalan Bakar Hutan Demi Ayang!

Baca juga: Mata-Mata Zhuo Fan di Hell Valley Mulai Bergerak! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 463 Bahasa Indonesia

Baca juga: Wah! Ilay Bakalan Marah Besar, Ayo Lanjut Baca Manhwa BL Passion Chapter 82 Bahasa Indonesia, Kira Kira Kenapa ya?

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 464 Bahasa Indonesia

Komik Manhua juga sering berfokus pada tema budaya Tionghoa, seperti Taoisme, aliran seni bela diri, sejarah dan legenda Tionghoa. Nah jika kalian merupakan salah satu orang yang menyukai komik dengan cerita tersebut. 

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Seru bukan? Itulah update link baca Magic Emperor Chapter 464 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? Selamat membaca!
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU