Saturday 4th of May 2024

Info LOKER PT Pamapersada Nusantara Tahun 2023 Buka 4 Posisi, Gini Jobdesc, Syarat, dan Cara Melamarnya

×

Info LOKER PT Pamapersada Nusantara Tahun 2023 Buka 4 Posisi, Gini Jobdesc, Syarat, dan Cara Melamarnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami hadirkan bagi kamu mengenai Info LOKER PT Pamapersada Nusantara Tahun 2023. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati. 

Baca juga: Loker Driver Tambang Samarinda November 2023, Lengkapi Dulu Persyaratannya Agar Lolos Seleksi

Baca juga: Info Loker Driver Tambang November 2023: Berikut Syarat, Tanggung Jawab, Keuntungan, dan Fasilitas yang Didapatkan

Baca juga: Info Loker Bank BTN Tahun 2023 Buka Posisi Buat Fresh Graduate, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Berikut

Saat ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pamapersada tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan minimas Diploma (D3). Sebagai informasi

PT PAMA sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam ranah bisnis pertambangan. PT PAMA menjadi bagian dari dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy, yang merupakan pelopor dalam industri kontraktor pertambangan di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU