Saturday 27th of April 2024

Syarat dan Ketentuan Nonton Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023 yang Wajib Diketahui

×

Syarat dan Ketentuan Nonton Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023 yang Wajib Diketahui

--

ASCOMAXX.com – Penikmat musik rockmerapat! Di bawah ini adalah informasi yang akan kami sampaikan mengenai konser Arctic Monkeys Jakarta 2023. Simak informasi selengkapnya melalui artikel ini.

Siapa nih yang suka datang ke konser? Nah, grup band populer asal Inggria yang dikawangi oleh Alex Turner dan kawan-kawan itu akan manggung di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Hal tersebut tentunya membuat para fans sangat menantikan konser menarik itu.


Arctic Monkeys dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 18 Maret 2023 mendatang. Jika kamu penggemarnya, yuk simak artikel lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Cara Beli dan Jadwal Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023, Begini Langkah-Langkahnya

Baca juga: Harga Tiket Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023, Bisa Dipesan Mulai 19 Desember 2022

Baca juga: Judul Lain Manhwa Youngest Son of a Rich, Komik Populer Hingga Diadaptasi Jadi Drama Korea

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan akrya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.

Gelaran konser Arctic Monkeys di Jakarta sendiri adalah bagian dari agenda Asia Tour mereka yang berlangsung mulai 28 Februari 2023 mendatang. Singapura bakal menjadi negara Asia pertama yang didatangi oleh band legendaris ini.

Arctic Monkeys akan menyelenggarakan konser di 6 negara yakni Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Jepang, dan Indonesia.

Cara Pesan Tiket Arctic Monkey Jakarta 2023

Tiket pre-sale untuk konser Arctic Monkeys di enam negara di atas bisa dipesan mulai 12 Desember 2022, pemesanan bisa dilakukan sejak pukul 10.00 waktu setempat.

Sementara itu, pemesanan tiket untuk kategori umum akan dimulai pada 14 Januari 2023, pukul 10.00 waktu setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU