Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Mengungkap Misteri Pengobatan dan Pertemuan Cinta Sejati

×

Nonton Drama China Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Mengungkap Misteri Pengobatan dan Pertemuan Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China yang berjudul Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023). Drama ini mengusung kisah seru dan menarik, kalian yang penasaran langsung saja simak lengkapnya berikut ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Baca juga: Link Nonton Drama Rise of Empires: Ottoman Season 1-2 Full Episode Sub Indo, Ancaman Mengintai Sebuah Kekaisaran!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Detail Drama China Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023)

Drama berjudul Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023) yang juga dikenal sebagai "废柴小仵作," merupakan produksi dari China yang mengusung genre Romance. Drama ini terdiri dari 24 episode dan tayang mulai 13 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023, dengan jadwal penayangan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Drama ini disiarkan melalui platform Tencent Video dan memiliki durasi masing-masing episode sekitar 10 menit. Kalian penggemar drama China, tentu drama satu ini tak boleh dilewatkan kisahnya. Langsung saja kalian simak lengkapnya dibawah ini.

Alur Kisah Drama Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023)

Sinopsis drama ini mengisahkan tentang Jiang Li, seorang mahasiswa kedokteran forensik, yang tanpa sengaja terlibat dalam sebuah permainan teka-teki dan tiba-tiba bertransformasi menjadi sosok kuno, Xiao Renzuo.

Untuk menyelesaikan tantangan dalam permainan tersebut, Jiang Li bergabung dengan Ren Zuo, Shen Xiuning, dan kepala penegak hukum Li Canglang.

Sumber:

UPDATE TERBARU