Friday 10th of May 2024

Lirik dan Chord Gitar Sayonara Sampai Berjumpa Pulang, Lagu Anak-anak yang Sering Dinyanyikan di Sekolah!

×

Lirik dan Chord Gitar Sayonara Sampai Berjumpa Pulang, Lagu Anak-anak yang Sering Dinyanyikan di Sekolah!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan not angka pianika beserta liriknya dari lagu anak-anak yang berjudul Sayonara Sampai Berjumpa Pulang. Nah, langsung saja bisa simak lengkapnya berikut ini. 

Baru-baru ini, banyak netizen mencari lagu dengan judul Sayonara. Lagu ini menjadi tren karena saat ini merupakan musim perpisahan bagi para siswa yang akan lulus.


Sayonara sendiri adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti 'selamat tinggal.' Lagu ini digunakan oleh anak-anak untuk mengucapkan selamat tinggal. Meskipun belum diketahui dengan pasti siapa pencipta lagu populer ini. Berikut adalah lirik dari lagu Sayonara tersebut

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Perfect - One Direction, Cocok Banget Untuk Ngegombalin Ayang

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Makassar Apamo Anne - Ridwan Sau Lengkap Dengan Chord Gitar Buat Pemula

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Burung Kakak Tua, Lagu Anak-anak Populer yang Masih Hits!

Lagu anak-anak adalah jenis musik yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan tujuan menyenangkan dan mudah dipahami oleh mereka. Musik ini hadir dengan tema yang mencerminkan keseharian anak-anak dan lingkungan sekitar mereka.

Beragam lagu anak-anak diciptakan untuk menggambarkan pengalaman sehari-hari anak-anak, mulai dari pelajaran di sekolah, kegiatan bermain, persahabatan, hingga cerita tentang hewan peliharaan.

Melalui lirik-lirik sederhana dan melodi yang catchy, lagu anak-anak memainkan peran penting dalam proses belajar dan perkembangan anak-anak. Mereka tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai positif, memperkaya kosakata, dan mengembangkan kreativitas anak-anak. 

Lirik dan Chord Gitar Sayonara Sampai Berjumpa Pulang

Intro: C

C
Sayonara, sayonara
G C
Sampai berjumpa pula
C
Sayonara, sayonara
G C
Sampai berjumpa pula

F C
Buat apa susah, buat apa susah
G C
Susah itu tak ada gunanya
F C
Buat apa susah, buat apa susah
G C
Susah itu tak ada gunanya

Sumber:

UPDATE TERBARU