Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Series Radio (2023) Episode 6 Full HD 1080p GRATIS, Jadi Tersangka! Ari Irham Balaskan Dendam Ibunya

×

Link Nonton Series Radio (2023) Episode 6 Full HD 1080p GRATIS, Jadi Tersangka! Ari Irham Balaskan Dendam Ibunya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan series Radio (2023) yang kini akan memasuki episode 6. Kalian yang sudah tidak sabar dengan lanjutan kisahnya, bisa simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Genre Series yang menegangkan dan banyak diminati adalah genre thriller. Series dalam genre ini memiliki mampu menghipnotis penonton dan membuat mereka terpaku pada jalan cerita yang serba misterius dan penuh ketidakpastian.


Ketegangan dalam thriller bisa datang dalam berbagai bentuk, mulai dari plot serba cepat yang penuh aksi, hingga cerita yang menggali sisi psikologis karakter-karakternya. Genre ini secara konsisten menghadirkan pengalaman menegangkan yang membuat penontonnya terhanyut dalam dunia cerita.

Baca juga: Nonton Drama Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua Episode 1 2 3 SUB INDO, Awal Pertemuan Liu Yu dan Wang Sen!

Baca juga: Perbedaan Wardah Crystal Secret Day Gel dan Day Cream, Kolaborasi Formulasi Lokal dan Global Expert

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shang Zhou Patah Hati

Detail Series Radio (2023)

Selain serial Twisted: The Sinners, Vision+ kembali menghadirkan serial lain, yaitu Radio (2023) yang telah dirilis lebih awal pada tanggal 13 Oktober 2023.

Serial ini menampilkan pemain-pemain seperti Ari Irham, Marsha Aruan, Masayu Anastasia, Nabila Atmaja, dan Emil Kusumo dalam sebuah kisah thriller yang menegangkan mengenai pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok remaja SMA setelah mereka mendengarkan siaran radio.

Kisah seorang kriminal yang terbiasa dengan kekerasan fisik dan non-fisik sejak lahir untuk melindungi orang yang dicintainya. Cinta telah membutakan pikirannya, menjadikannya seorang pembunuh kejam.

Sumber:

UPDATE TERBARU