Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Mercy For None, Segera Rilis di Netflix! Angkat Aksi Balas Dendam Kematian Anggota Keluarga

×

Sinopsis Drama Korea Mercy For None, Segera Rilis di Netflix! Angkat Aksi Balas Dendam Kematian Anggota Keluarga

--

Dilaporkan bahwa Mercy For None akan memulai proses syuting setelah pemain-pemainnya dikonfirmasi sepenuhnya. Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya. Serial ini akan tayang eksklusif di platform OTT global, Netflix.

Baca juga: Senjata Pemusnah! Link Baca Manhwa Gods’ Gambit Chapter 15 Bahasa Indonesia, Serangan Makin Brutal Aja


Baca juga: Dinantikan Penggemar Drakor! Drama Say You Love Me Versi Korea, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Jadi Pasangan Romantis!

Baca juga: Sinopsis Drama China Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua, Romansa Cinta yang Bikin Iri Penontonnya!

Sinopsis Drama Korea Mercy For None

Plaza Wars (Mercy For None) adalah K-drama aksi noir yang akan mengadaptasi cerita dari webtoon berjudul sama, yang telah ditulis oleh Oh Se Hyung dan diilustrasikan oleh Kim Kyun Tae.

Cerita ini akan fokus pada Ki Joon, seorang mantan anggota geng, yang memulai penyelidikan terkait kematian tiba-tiba adiknya. Drama Mercy For None ini mengisahkan tentang misi balas dendam yang kejam yang dipicu oleh kematian misterius adik laki-lakinya.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis drama Korea berjudul Plaza Wars (Mercy For None). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU