Wednesday 1st of May 2024

RESMI! Netflix Umumkan Daftar Pemain Drama Mercy For None, So Ji Sub Akan jadi Peran Utamanya

×

RESMI! Netflix Umumkan Daftar Pemain Drama Mercy For None, So Ji Sub Akan jadi Peran Utamanya

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama Korea pasti sudah tidak sabar dengan drama yang akan segera dirilis tersebut yang berjudul Mercy For None. Saat ini, Netflix telah resmi mengumumkan daftar pemainnya. Nah, untuk lengkapnya simak ulasan lengkap berikut ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Drama Rise of Empires: Ottoman Season 1-2 Full Episode Sub Indo, Ancaman Mengintai Sebuah Kekaisaran!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Detail Drama Korea Mercy For None

Mercy For None merupakan judul K-drama terbaru yang akan segera hadir di Netflix. Meskipun begitu, jadwal penayangannya masih belum diumumkan. Beberapa aktor terkenal telah dikonfirmasi sebagai pemeran dalam drama ini, termasuk Seo Jisub, Heo Joonho, Ahn Gilkang, Tiger Lee, Gong Myung, Choo Youngwoo, dan Jo Hanchul.

K-drama asli Netflix yang akan datang ini akan disutradarai oleh Choi Sung Eun (Tong: Memories) dan diproduksi oleh Yong Film dan Studio N.

Dilaporkan bahwa Mercy For None akan memulai proses syuting setelah pemain-pemainnya dikonfirmasi sepenuhnya. Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya. Serial ini akan tayang eksklusif di platform OTT global, Netflix.

Alur Kisah Drama Korea Mercy For None

Plaza Wars (Mercy For None) adalah K-drama aksi noir yang akan mengadaptasi cerita dari webtoon berjudul sama, yang telah ditulis oleh Oh Se Hyung dan diilustrasikan oleh Kim Kyun Tae.

Sumber:

UPDATE TERBARU