Tuesday 14th of May 2024

Accha Restoran India Viral Buka di Medan Sediakan Berbagai Promo Menarik Hidangan Khas Negeri Para Dewa

×

Accha Restoran India Viral Buka di Medan Sediakan Berbagai Promo Menarik Hidangan Khas Negeri Para Dewa

--

ASCOMAXX.com – India terkenal akan cita rasa kulinernya yang nikmat. Kini kamu tak perlu jauh-jauh, buat yang ingin merasakan masakan India, kini di Medan telah hadir Kuliner India Viral yang dijamin bikin nagih. 

India merupakan salah satu negara yang sangat terkenal karena memiliki keanekaragaman kuliner. Ya, tak hanya kental dengan nilai budayanya, India juga memiliki sajian kuliner dengan cita rasa enak dan unik. 


Maka tak heran kalau makanan India juga terkenal di seluruh penjuru dunia. Hal ini dibuktikan dengan adanya restoran-restoran India yang hadir di luar negaranya dan kerap menyediakan sajian favorit.

Baca juga: Daftar Harga Menu 'Kuliner Extreme' Semarang Terbaru 2023, Restoran Tengkleng Solo yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Joo In Gong Pemilik Restoran yang Mencari Resep Rahasia

Baca juga: Restoran Bandung ini Tawarkan Makan Bersama Hantu, Siap Uji Nyali! Pecinta Kuliner Wajib Coba

Salah satu negara yang telah merasakan kehadiran sajian makanan India ini adalah Indonesia. Ya, di Indonesia juga sudah banyak ditemui beberapa restoran yang menyediakan makanan India ini.

Ada sebuah tempat makan ala India viral yang baru buka di Medan yaitu Accha, Restoran India yang viral di Jakarta kini merambah ke kota Medan setelah ekspansinya di Jabodetabek.

Accha Buka di Medan

Mengusung konsep Indian soul food on-the-go, Accha mencuri hati para pecinta kuliner dengan cita rasa khas India-nya yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Accha yang sejak tahun lalu telah beroperasi di bawah naungan perusahaan kuliner multi-brand, Hangry, gencar melakukan ekspansi untuk membawa cita rasa ini ke lebih banyak pelanggan di Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU