Sunday 16th of June 2024

Heboh! Xiaomi Siap Luncurkan 4 Mobil Listrik dengan Harga Mulai Rp338 Juta

×

Heboh! Xiaomi Siap Luncurkan 4 Mobil Listrik dengan Harga Mulai Rp338 Juta

--

Xiaomi akan merilis dua model mobil listrik untuk segmen kelas menengah yang diprediksi dibanderol sebesar 150 ribu hingga 200 ribu yuan (sekitar Rp 338 juta hingga Rp 450 juta). Kedua mobil listrik tersebut kabarnya sudah mengusung sistem mengemudi otonom Level 2.

Baca juga: Jadwal Event TOTY FIFA Mobile 2023, Siapkan Ini Untuk Membeli Pemain Terbaik


Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Baca juga: Cara Top Up Poin FIFA Mobile Murah dengan Pulsa, Gopay, Atau DANA Terbaru 2023, Bisa Buat Upgrade Skills Pemain

Dua model lainnya akan menyasar kelas menengah ke atas dengan banderol mulai dari 200 ribu yuan sampai 300 ribu yuan (sekitar Rp 450 juta hingga Rp 675 juta). Kedua mobil listrik tersebut juga sudah mengusung sistem mengemudi otonom, namun tingkatnya lebih tinggi yakni di Level 3.

Keempat mobil listrik itu bakal diperkenalkan pada kuartal ketiga di tahun 2022 sebagai mobil prototipe terlebih dahulu. Informasi tersebut membuat geger sejumlah masyarakat di China, dikarenakan Xiaomi bergerak sangat cepat untuk memperkenalkan mobil listrik mereka.

Namun setelah informasi dari Juo Baojun bocor dan beredar luas di sejumlah media, pihak Xiaomi langsung bergerak cepat meminta kepada Baojun untuk segera menghapus unggahan mengenai mobil listrik Xiaomi.

Informasi yang disampaikan oleh Baojun semakin memperkuat sinyal Xiaomi bakal meluncurkan mobil listrik dalam waktu dekat. CEO Xiaomi, Lei Jun, telah memastikan pada tahun 2024 akan menjadi tahun bersejarah bagi produsen smartphone tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU