Sunday 5th of May 2024

Lady Gongsun dalam Bahaya! Lanjut Baca Komik I'm An Evil God Chapter 416 Bahasa Indonesia yang Semakin Seru

×

Lady Gongsun dalam Bahaya! Lanjut Baca Komik I'm An Evil God Chapter 416 Bahasa Indonesia yang Semakin Seru

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Komik China tak boleh lewatkan informasi satu ini. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhua berjudul I'm An Evil God yang akan memasuki chapter 416. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhua I'm An Evil God adalah sebuah karya komik dari China. Manhua ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlanjut hingga saat ini, menawarkan penggemar cerita yang penuh dengan petualangan, aksi, dan unsur fantasi yang mendalam.

Baca juga: K.O! Link Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Chapter 30 Bahasa Indonesia, Lincoln Tak Sanggup Lawan Bulton

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461 Bahasa Indonesia, Leng Susun Rencana Licik Untuk Runtuhkan Menara Huayu

Baca juga: Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 67 Bahasa Indonesia, Asyik! Taejoo dan Euihyun Putuskan Tinggal Bersama

Selain itu, karya ini juga memasukkan unsur Isekai, yang menambah daya tariknya. Dikenal juga dengan judul lain Wo Wei Xie Di, manhua ini membawa pembaca ke dalam dunia yang penuh dengan aksi dan seni bela diri.

Dibuat oleh Shidai Man Wang, I'm An Evil God adalah komik yang sangat dinanti-nantikan yang akan memanjakan penggemar dengan cerita epicnya. Dengan semua elemen ini, manhua ini menawarkan pengalaman yang seru dan memikat bagi para pembaca yang mencari petualangan yang tak terlupakan.

Ringkasan I’m An Evil God

Secara garis besar dalam nahua I’m An Evil God ini mengangkat kisah mengenai sebuah dunia dimana ada dewa jahat dan paling tampan dalam sejarah. Pria tampan tak tertandingi ini adalah Xie Yan yang menyeberang dan jatuh ke sarang vixen.

Agar tidak kehabisan seluruh kekuatan hidupnya, ia melakukan perjalanan di berbagai kerajaan, membunuh anak dewa, dan mengusir persatuan Yang Yi … Ini adalah kisah bagaimana ia akhirnya menjadi dewa jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU