Wednesday 15th of May 2024

Lanjutan! Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 1 2 3, Fatih Menjadi Perangko Antara Tari dan Bian

×

Lanjutan! Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 1 2 3, Fatih Menjadi Perangko Antara Tari dan Bian

--

Hal tersebut berhasil mereka tutupi di depan kedua orang tua masing-masing. Meskipun dalam hati paling dalam Tari kecewa dan sedih dengan perlakuan Bian terhadapnya.

Tari dan Bian telah menandatangani perjanjian pernikahan yang hanya berlangsung selama setahun. Hal tersebut juga dilakukan Tari karena permintaan Bian yang memaksanya.


Season kedua konflik lebih berfokus pada kehidupan Tari dan Bian setelah memiliki anak lelaki yang bernama Fatih. Karena kesibukan masing - masing, mereka semakin jauh dan tak ada waktu bersama. Dari sinilah permasalahan baru muncul.

Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 1 2 3

Wedding Agreement ini merupakan series yang dibuat dari adaptasi Film sebelumnya namun peran utamanya masih sama, dan mengalami sedikit perubahan pada alur ceritanya.

Baca juga: K.O! Link Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Chapter 30 Bahasa Indonesia, Lincoln Tak Sanggup Lawan Bulton

Baca juga: Lemah Lanjutan Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 68 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Menyerah Seawal Ini?

Baca juga: Semua Berantakan! Link Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Rencana Sia-sia

Wedding Agreement The Series ini dianggap lebih lengkap karena juga diadaptasi dari Novel kedua Wedding Agreement. Novel karya Mia Chuz ini sukses bikin baper para penonton setia Wedding Agreement the series.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan silahkan ikuti link nonton berikut ini :

Link Nonton KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU