Saturday 27th of April 2024

Ahsa Kembali ke Kerajaan! Lanjut Baca Komik The Age of Arrogance Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ketegangan Mulai Terasa

×

Ahsa Kembali ke Kerajaan! Lanjut Baca Komik The Age of Arrogance Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ketegangan Mulai Terasa

--

ASCOMAXX.com - Kisahnya semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan hadirkan manhwa berjudul The Age of Arrogance yang akan memasuki chapter 9. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dalam uraian berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa Korea yang berjudul Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.

Baca juga: Bulton Menang! Link Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ternyata Mereka Sangat Kuat

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461 Bahasa Indonesia, Leng Susun Rencana Licik Untuk Runtuhkan Menara Huayu

Baca juga: Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 67 Bahasa Indonesia, Asyik! Taejoo dan Euihyun Putuskan Tinggal Bersama

Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.

Alur Kisah Manhwa The Age of Arrogance

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU