Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Sunscreen Pigeon Teens Everyday Spf 35 Terbaru, Affordable Banget Buat Kantong Pelajar

×

Daftar Harga Sunscreen Pigeon Teens Everyday Spf 35 Terbaru, Affordable Banget Buat Kantong Pelajar

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan update yang membahas mengenai daftar harga sunscreen pigeon teens everyday spf 35 terbaru yang bagus dan murah untuk kulit remaja yang sensitif dan berjerawat.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Indonesia memiliki paparan sinar matahari yang tinggi lantaran berada di khatulistiwa dengan iklim tropis yang bikin kita membutuhkan proteksi tambahan.


Paparan terus-menerus dari sinar matahari dapat membuat kulitmu gatal-gatal atau terbakar. Jika paparan sinar matahari terjadi dalam jangka waktu lama dan tidak ada perlindungan sama sekali tentu saja dapat berbahaya bagi kesehatan. Salah satunya adalah kanker kulit.

Baca juga: Kumpulan Gambar dan Video Mentahan Loading Screen Mlbb Beban Keluarga Kualitas HD, Bikin Tampilan Lebih Fresh dan Gak Boring!

Baca juga: Kumpulan Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend (MLBB), Bikin Tampilan Makin Seger dan Gak Monoton

Baca juga: Daftar Harga dan Kandungan Sunscreen Wardah SPF 30 PA +++ Cukup Banget Buat Melindungi Kulit

Kamu sedang mencari sunscreen yang cocok digunakan untuk remaja? Kulit wajah remaja identik sensitif, tentunya jenis kulit inilah memerlukan perlindungan khusus agar terbebas daro iritasi dan permasalahan.

Ditambah lagi aktivitas remaja yang padat, mulai dari sekolah, mengikuti ekstrakulikuler dan berolahraga. Pigeon Teens Everyday Sunscreen SPF 35 PA+++ ini bisa jadi solusimu.

Pigeon Teens Everyday Sunscreen SPF 35 PA+++ memilki tekstur gel transparan. Tekstur gel ini mudah untuk dibaurkan dan cepat meresap ke dalam kulit wajah.

Sumber:

UPDATE TERBARU