Wednesday 24th of April 2024

Profil Ning Umi Laila Pendakwah Muda Cantik Putri Kiai Granat: Usia, Sosial Media, dan Fakta Unik

×

Profil Ning Umi Laila Pendakwah Muda Cantik Putri Kiai Granat: Usia, Sosial Media, dan Fakta Unik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai fakta menarik dari pendakwah cantik Ning Umi Laila yang mencuri perhatian banyak jamaah. 

Ning Umi Laila kini sedang ramai dan viral di tiktok, seorang ustadzah muda yang dinilai memiliki isi ceramah yang menyejukkan namun dibalut dengan gaya anak muda dan millenial yang tentunya bisa di pahami ceramahnya dengan baik kepada audiense.


Selain sebagai seorang penceramah muda, Ning Umi yang dikaruniai suara merdu indah yang di kenal sebagai munsyidah, yaitu seseorang yang berprofesi membaca dan melantunkan syair atau sholawat dengan fasih.

Beberapa lantunan sholawat dan lagu-lagu islami yang dia nyanyikan diunggah di akun Youtube miliknya. Ning Umi Laila terbiasa melantunkan sholawat sejak duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

Baca juga: Profil dan Biodata Dex, Populer di Reality Show Single's Inferno dan Siap Memulai Debut Akting

Baca juga: Profil dan Biodata Robert Ross, Mantan Pacar Phoebe Gates yang Sering Dapat Bullt Rasisme dari Haters

Baca juga: Profil dan Biodata Phoebe Gates, Putri Bungsu Bill Gates yang Baru Saja Putus Cinta dengan Robert Ross

Sekilas tentang Ning Umi Laila, ia lahir pada tanggal 8 Agustus 2000 di kota Surabaya. Ia merupakan anak dari pasangan almarhum Edy Rahmatullah dengan Sulastri. Kedua orang tua nya pun dikenal juga sebagai seorang pendakwah secara duet. Awalnya, meski sang orang tua lebih dulu sebagai seorang pendakwah, Ning Umi Laila sama sekali belum tertarik dengan dunia dakwah.

Sumber:

UPDATE TERBARU