Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama China When I See Your Face (2023), Kisah Cinta Lu Hui Mengalai Buta Wajah dengan Long Chengzhou Mahasiswa Pertukaran

×

Sinopsis Drama China When I See Your Face (2023), Kisah Cinta Lu Hui Mengalai Buta Wajah dengan Long Chengzhou Mahasiswa Pertukaran

--

Namun, Lu Hui bertindak seolah-olah dia belum pernah melihatnya sejak saat itu. Dengan itu, dia kemudian bersumpah untuk membuat Lu Hui jatuh di bawah pesonanya, tetapi ternyata dia malah tergerak oleh kejujuran dan ketulusan, optimisme dan kebaikan Lu Hui, yang kemudia malah membuatnya jatuh cinta.

Setelah menemukan rahasia kebutaan wajah Lu Hui, dia berubah menjadi pacar berbaju zirah untuk melindungi Lu Hui dan mencoba membuat Lu Hui yang buta wajah mengingat dirinya sendiri. Tanpa disadari, ia telah menjadi orang yang spesial di mata Lu Hui. Seolah-olah itu adalah petunjuk rahasia takdir, keduanya yang telah bertemu jauh sebelum jatuh cinta.


Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali

Baca juga: Nonton Lakorn Because of Love (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Anak Adopsi Malah Dijadikan Bodyguard

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Bila Biniku Gongxi (2014) Full Episode Sub Indo, Tonton Gratis di Sini

Jika kalian pecinta drama romance, drama satu ini memang cocok sekali untuk kalian tonton. Apalagi dengan kisahnya yang menarik. Untuk menontonnya, kalian bisa melalui link yang telah kami bagikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton When I See Your Face (2023) Full Episode 1-15 Sub Indo yang bisa kalian akses dengan mudah karena tinggal klik saja. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU