Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Pengunci Galeri untuk iPhone Terbaik, Lindungi Privasimu Lebih Rapat!

×

Rekomendasi Aplikasi Pengunci Galeri untuk iPhone Terbaik, Lindungi Privasimu Lebih Rapat!

--

4. Vault untuk mengunci foto & video

Kamu juga bisa dengan mudah untuk membikin kata sandi untuk foto dan video. Aplikasi memiliki tampilan simpel dan mudah digunakan. Kamu juga bisa menggunakan sandi sidik jari jika ponsel sudah tersedia.


Baca juga: Tips Menggambar Bunga dengan Mudah, Pemula Wajib Tau Agar Tidak Kesulitan!

Baca juga: Cara Memakai Tanah Perlite dan Vermikulit Untuk Tanaman Hias, Gini Tipsnya Biar Tanaman Kamu Cepat Tumbuh Maksimal!

Baca juga: Contoh Template Copywriting Fashion Terbaik dan Tips Pembuatannya, Auto Memikat Banyak Pelanggan

5. Secret Folder App Lock

Unduh Secret Folder untuk melindungi foto, video, kontak, catatan, dan file lainnya dari mata penyusup, dengan mengamankannya menggunakan PIN. Beberapa fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah menyembunyikan foto dan video dengan ikon unik rahasia. Dan banyak lagi lainnya.

6. GalleryVault -Sembunyikan Foto

GalleryVault juga bisa menyamarkan ikon aplikasinya dan melindungi privasi sepenuhnya. Selain itu tampilan desain cantik dan mudah digunakan. Aplikasi juga bisa digunakan untuk pembukaan kunci dengan Touch ID, Kunci Pola dan Kunci Kode Sandi, pengubahan Ikon Aplikasi dan lain-lain.

7. Folder Lock

Kamu bisa gunakan aplikasi Folder Lock, dan ini juga termasuk pelindung file pribadi, foto, video, dokumen, kontak, kartu dompet, catatan dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk pengelola WiFi yang cukup bagus, dapat mentransfer file dari iPhone ke PC dan sebaliknya.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi aplikasi pengunci galeri untuk iPhone yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU