Thursday 9th of May 2024

Jadwal Tayang Anime China Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2! Siap-Siap Saksikan Dunk Baru Xingze

×

Jadwal Tayang Anime China Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2! Siap-Siap Saksikan Dunk Baru Xingze

--

Sinopsis Anime Left-Hand Layup (2023) Season 2

Left-Hand Layup ini menceritakan tentang tentang seorang remaja bernama Xu Xingze, dia adalah remaja SMA yang bertemu dengan sekelompok rekannya. Mereka saling menemani dan bekerja sama satu sama lain karena kecintaan mereka sama, yaitu pada bola basket.

Sebelumnya di episode terakhir season 1 memperlihatkan bagaimana pelaksanaan pertandingan liga sekolah menangah. Xingze yang menjadi perdana menteri Jingbei musim ini tampil di kamera dengan babak belur karena dihukum.


Guru Li membuat strategi yang membuat Xingze tidak dimainkan dan membuat Jingbei dalam keadaan bahaya. Namun di akhir episode memperlihatkan kebangkitan Jingbei karena efek pembedahan dan membuat Duan Tu cedera.

Baca juga: Sinopsis Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Perjalanan Ikal dan Arai Menimba Ilmu di Benua Biru yang Asing

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Ditemukannya Gadis yang Hilang

Baca juga: Sinopsis Film Would You Kill for Me? The Mary Bailey Story (2023), Dibintangi Oleh Melissa Joan Hart, Presley Allard, dan Olivia Scriven

Jadwal Tayang Anime China Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2

Sayangnya hingga kini belum ada informasi resmi mengenai kelanjutan kisah anime yang mengusung tema olahraga basket ini. Bagi kamu yang menanti kelanjutan Left-Hand Layup (2023) season 2 perlu selalu update informasi terbarunya.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kalian bisa menonton melalui streaming media online yang menyediakan donghua tersebut. 

Bagaimana menarik bukan update informasi yang dapat kami sampaikan terkait anime Left-Hand Layup (2023) season 2. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU