Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

×

Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

Drama romantis ini diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Baca juga: Manja Banget! Nonton Drama Jepang Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo(2023) Episode 4 Subtitle Indo, Scene yang Ditunggu Penggemar Nih


Baca juga: Khusus Untuk Dewasa! Daftar Film Semi Jepang Paling Populer, Banyak Adegan Hot yang Bikin Tegang

Baca juga: Nonton Drama Jepang Drop (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 SUB Indo, Drama Adaptasi dari Novel Terkenal Wajib Tonton!

Secara garis besar, drama Korea Castaway Diva (2023) menceritakan kisah tentang seorang wanita yang diselamatkan di pulau terpencil setelah hilang 15 tahun lalu.

Mok Ha adalah seorang gadis yang selalu bermimpi menjadi seorang penyanyi. Saat SMP, Mok Ha menghilang dan berakhir di pulau terpencil, di mana dia berhasil bertahan hidup sendirian selama 15 tahun.

Bagi Mok Ha, diselamatkan dari kehidupannya yang menyendiri adalah satu hal, menyesuaikan diri dengan masyarakat modern adalah hal lain!

Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Korea Castaway Diva (2023) full episode sub Indonesia, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON 1

KLIK NONTON 2

Sumber:

UPDATE TERBARU