Friday 10th of May 2024

Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shang Zhou Patah Hati

×

Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shang Zhou Patah Hati

--

Drama You Are Mine (2023) menjadi judul drama Taiwan terbaru yang akan rilis di bulan September 2023 ini. Perilisan drama Taiwan satu ini akan dipaparkan dengan 10 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 25 menit.

Baca juga: Sudah Tayang! Link Nonton Film Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full Movie HD Produksi Vivamax yang Dibintangi Angeli Khang


Baca juga: Nonton Film Horor The Quantum Devil (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Kelompok Ilmuwan yang Meneliti Iblis Kuantum

Baca juga: Nonton dan Jadwal Tayang Rise of Empires: Ottoman Season 3 Full Episode Sub Indo, Lanjutan Gerilya Pasukan Mahmed!

Drama Taiwan You Are Mine (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu Jue Dui Zhan Ling, Chueh Tui Chan Ling, 绝对占领. Drama tersebut bergenre romantis dan boys love (BL) yang tayang setiap hari Jumat mulai 15 September 2023.

Drama Taiwan You Are Mine (2023) ini mengisahkan tentang staf di perusahaan Xia dikenal karena ketampanan dan tubuh mereka, tetapi ada karyawan baru, Yao Shun Yu, yang merupakan pengecualian dari aturan tersebut.

Yao seperti kelinci di hutan yang telah menyerahkan nyawanya. Bosnya, Xia Shang Zhou, selalu menggoda Yao yang baik hati. Dan Yao percaya jika dia bekerja keras, dia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Sekalipun pekerjaannya penuh tekanan dan atasannya rewel, dia bisa menanggungnya. Tapi melakukan kencan buta dengan bos dan tidur dengannya, itu benar-benar pekerjaan yang sulit!

Sumber:

UPDATE TERBARU