Saturday 4th of May 2024

Qinchen Diculik Leng, Sampai Dibikin Hilang Ingatan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 462 Bahasa Indonesia

×

Qinchen Diculik Leng, Sampai Dibikin Hilang Ingatan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 462 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Magic Emperor terus meroket jadi manhua paling hits beberapa minggu ke belakang. Serialisasi Magic Emperor ini popular banget. Yuk cek link baca Magic Emperor Chapter 462 bahasa indonesia berikut ini.

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Sukuna Selalu Jadi Masalah! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Lucu Takaba dan Kenjaku

Baca juga: Pengakuan Cinta Kang Jiwoong! Link Baca Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 173 Bahasa Indonesia

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU