Sunday 28th of April 2024

Info Loker Bank BTN Tahun 2023 Buka Posisi Buat Fresh Graduate, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Berikut

×

Info Loker Bank BTN Tahun 2023 Buka Posisi Buat Fresh Graduate, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Berikut

--

ASCOMAXX.com – Sebelum mendatangi bank BTN buat mencari info loker, yuk langsung saja simak artikel berikut ini yang akan mengulas mengenai info loker Bank BTN Tahun 2023 yang lengkap. Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Menjadi pegawai bank merupakan salah satu profesi yang menjanjikan di kalangan masyarakat! Berikut ini akan kami sampaikan update yang akan membahas mengenai Lowongan Kerja Bank BTN tahun 2023 Buat Lulusan D3 dan S1.

Baca juga: LOKER PT Bukit Asam Terbaru 2023 Buka Posisi Untuk Fresh Graduate, Begini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Baca juga: Cek Syarat dan Ketentuan Loker Kemendesa 2023, Lulusan S1 Bisa Langsung Daftar!

Baca juga: Loker PT Wilmar Indonesia Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan D4/S1: Langsung Daftar Online Lewat Link Ini

Karenanya mencari pekerjaan adalah hal yang semakin mudah namun tidak bisa ditampik bahwa persaingan yang semakin tinggi dan meningkat. Maka dari itu, perlu diperhatikan bagaimana yang perusahaan cari dan kriteria yang sesuai.

Bank BTN memberikan kesempatan dengan membuka informasi lowongan kerja. PT Bank Tabungan Negara Tbk atau Bank BTN membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Staff (CS) dan Teller Service Staf (TS).

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi lulusan D3 dan S1. Adapun usia maksimal yang diperbolehkan untuk mendaftar yakni 24 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU