Wednesday 29th of May 2024

Daftar Film Gangster Indonesia Keren dan Menegangkan, Iko Uwais jadi Pemeran Terbanyak!

×

Daftar Film Gangster Indonesia Keren dan Menegangkan, Iko Uwais jadi Pemeran Terbanyak!

--

4. The Raid 2: Berandal (2014)

Film ini melanjutkan kisah Rama yang berusaha membalas dendam atas kematian saudaranya di tangan mafia lain. Rama menyamar sebagai Yuda dan masuk ke penjara untuk dekat dengan Uco, putra mafia lain, dalam rangka membalaskan dendamnya.


5. Gangster (2015)

Film ini menampilkan Hamish Daud sebagai Jamroni, seorang preman kampung yang datang ke Jakarta untuk mengejar perempuan yang disukainya.

Namun, perjalanannya dipenuhi konflik dengan gangster dan pembunuh bayaran karena menyelamatkan anak seorang gangster lain. Pertempuran sengit tak dapat dihindari, dan Jamroni akhirnya menemukan rahasia tentang asal-usulnya.

Baca juga: Sha Ine Febriyanti Ngaku Karakter di Film Budi Pekerti Jauh Beda dengan Sifat Aslinya

Baca juga: Sinopsis Film Ada Hantu di Sekolah (2004) Teror yang Dialami Satu Geng: Diperankan Oleh Raffi Ahmad

Baca juga: Cerita Horor di Masa SMA! Link Nonton Film Ada Hantu di Sekolah (2004) Full Movie GRATIS

6. Headshot (2016)

Film ini menceritakan kisah Ailin, seorang mahasiswi kedokteran, yang merawat Ishmael dalam kondisi koma. Ketika Ishmael terbangun, mereka dihadapkan pada berbagai serangan misterius. Ailin kemudian diculik, dan Ishmael berusaha menyelamatkannya sambil mengingat kembali masa lalunya.

7. The Night Comes for Us (2018)

Film ini mengikuti perjalanan Ito yang ingin keluar dari kelompok gangster bernama Triad dan memulai hidup baru yang damai.

Keputusannya ini mengarah pada konflik dengan sahabatnya sendiri, Arian, yang diperintahkan untuk menangkap Ito. Pertarungan sengit antara kedua aktor laga ini menjadi pusat perhatian dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar film Gangster Indonesia yang bisa kalian jadikan rekomendasi tontonan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati filmnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU