Wednesday 24th of April 2024

Daftar Film Gangster Indonesia Keren dan Menegangkan, Iko Uwais jadi Pemeran Terbanyak!

×

Daftar Film Gangster Indonesia Keren dan Menegangkan, Iko Uwais jadi Pemeran Terbanyak!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film aksi tak boleh lewatkan informasi satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar film gangster Indonesia yang keren dan menegangkan. Film ini juga tak kalah dengan film Hollywood. Yuk, simak lengkapnya pada ulasan dibawah. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

Baca juga: Angeli Khang Tampil Panas! Link Nonton Film Tayuan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Bikin Gak Tahan Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tonton dan Uji Nyalimu Kalau Berani!

Film-film bertemakan gangster tidak hanya diproduksi di Hollywood. Beberapa karya sinema Indonesia dengan tema gangster juga menarik dan patut untuk ditonton.

Bahkan, film-film tersebut tidak hanya menggambarkan kehidupan bisnis para gangster di Indonesia, tetapi juga menghadirkan aksi kejam dalam menjalankan bisnis mereka, yang berujung pada konflik dengan sesama mafia maupun polisi.

Menariknya, film-film gangster lokal ini juga menampilkan aksi laga dan efek pertikaian yang sebanding dengan yang ada dalam produksi Hollywood. Oleh karena itu, banyak aktor yang bermain dalam film gangster di Indonesia mendapatkan perhatian dari industri film barat.

Daftar Film Gangster Indonesia

Berikut adalah beberapa rekomendasi film bertema gangster di Indonesia:

1. Serigala Terakhir (2009)

Kisahnya mengikuti perasaan sakit hati Jarot terhadap Ale dan teman-temannya yang tidak pernah menjenguknya di penjara, meskipun Jarot mendekam di penjara karena membela Ale dari serangan.

Setelah dibebaskan, Jarot bergabung dengan kelompok gangster Naga Hitam bersama Fatir, dan konflik pun pecah antara kelompok Ale dan Naga Hitam. Namun, terungkap bahwa ini semua adalah rencana jahat Fatir yang merasa tersinggung oleh Ale dan kelompoknya.

2. Merantau (2009)

Film ini mengisahkan perjalanan Yuda, seorang anak muda dari suku Minangkabau, yang berangkat merantau ke Jakarta. Namun, tanpa disengaja, Yuda terlibat dalam urusan dengan gangster di ibu kota karena menyelamatkan Astri, seorang korban perdagangan manusia.

3. The Raid: Redemption (2011)

Film ini mengikuti perjalanan Rama, seorang anggota polisi, dalam misi untuk menghancurkan sindikat narkoba yang dipimpin oleh mafia bernama Tama Riyadi.

Misi ini tidaklah mudah, dan regu Rama harus menghadapi banyak tantangan, termasuk kehilangan beberapa anggota tim. Di akhir misi, Rama menemukan bahwa salah satu kaki tangan Tama adalah saudaranya sendiri, Andi.

Sumber:

UPDATE TERBARU