Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Robert Ross, Mantan Pacar Phoebe Gates yang Sering Dapat Bullt Rasisme dari Haters

×

Profil dan Biodata Robert Ross, Mantan Pacar Phoebe Gates yang Sering Dapat Bullt Rasisme dari Haters

--

Pria dalam foto bersama Phoebe adalah Arthur Donald dan dia merahasiakan profil media sosialnya. Untuk informasi, baik Phoebe maupun Robert tidak angkat bicara tentang laporan perpisahan mereka.

Baca juga: Woon Ungkapkan Cinta! Lanjut Baca Komik Dawn of The Dragon Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Buat Taehyuk Kaget


Baca juga: Kumpulan Lagu Melayu Slow Rock Populer Full 4 Jam Non Stop Buat Temani Kerja atau Nugas Seharian

Baca juga: Rekomendasi 7 Anime Horor Paling Seram Buat Para Pencari Adrenalin Rush: Ada Another Sampai Death Note

Profil dan Biodata Robert Ross

Melansir dari berbagai sumber, Robert adalah seorang pemuda yang berprestasi. Pada tahun 2021, Robert memperoleh gelar Sarjana Sains dalam Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan dari Universitas Stanford.

Berdasarkan profilnya di LinkedIn, dia mengejar gelar Master of Science dalam Ilmu Komputer, Kecerdasan Buatan & Keamanan Cyber dari universitas yang sama. Stanford sendiri seperti diketahui adalah salah satu kampus paling elit di dunia.

Di Stanford, Robert merupakan sosok menonjol di berbagai organisasi. Setelah lulus dari sana, Robert bekerja sebagai manajer produk di Google, tapi hanya bertahan beberapa bulan. Setelahnya, dia tampaknya mendirikan perusahaan sendiri.

Pada bulan Januari 2023, mantan pacar Phoebe Gates ini ikut mendirikan Lume, yang dideskripsikan sebagai tool AI untuk membantu tim engineer membangun dan memelihara integrasi data khusus tanpa kode.

Sumber:

UPDATE TERBARU