Friday 3rd of May 2024

Profil dan Biodata Phoebe Gates, Putri Bungsu Bill Gates yang Baru Saja Putus Cinta dengan Robert Ross

×

Profil dan Biodata Phoebe Gates, Putri Bungsu Bill Gates yang Baru Saja Putus Cinta dengan Robert Ross

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Phoebe Gates yang baru saja dikabarkan putus dari Robert Ross. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Putri Bill Gates, Phoebe Gates, dilaporkan putus dengan pacarnya Robert Ross. Phoebe Gates adalah putri bungsu dari Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, dan mantan istrinya, Melinda French Gates.


Baca juga: Viral! Phoebe Gates Dikabarkan Pacari Cucu Paul McCartney Usai Putus dari Robert Ross

Baca juga: Woon Ungkapkan Cinta! Lanjut Baca Komik Dawn of The Dragon Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Buat Taehyuk Kaget

Baca juga: Jadi ODGJ! Viral Enuh Nugraha Lulusan Teknik Kelautan ITB yang Terdampar di Jalanan Gegara Ditinggal Sang Kekasih

Phoebe Gates adalah salah satu tokoh yang paling banyak diikuti dalam hal putri atau putra miliarder. Alhasil, kehidupan kencan Phoebe Gates kerap menjadi berita utama di seluruh dunia.

Namun di tengah kontroversi tersebut, Phoebe Gates justru memperoleh ribuan pengikut di media sosial. Kembali ke perpisahan Phoebe Gates, putri Bill Gates dikabarkan telah move on dari Robert dan saat ini berkencan dengan seseorang di Paris.

Beberapa minggu yang lalu, Phoebe telah berbagi foto dengan seorang pria di Paris dan para pengikutnya bingung apakah dia telah move on dari Robert dan berkencan dengan pria di dalam foto tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU