Sunday 19th of May 2024

Putri Pejabat Disdik Sumut Gerebek Sang Ayah Mesra-Mesaraan Bareng Janda di Salon, Begini Faktanya

×

Putri Pejabat Disdik Sumut Gerebek Sang Ayah Mesra-Mesaraan Bareng Janda di Salon, Begini Faktanya

--

ASCOMAXX.com - Seorang Oknum Pejabat Disdik Sumut ketahuan selingkuh dan digerebak sang putri. Bukannya mengaku dan minta maaf, ia malah melakukan KDRT pada sang putri. Tak hanya itu, sang anak juga dilaporkan janda pemilik salon ke polisi.

Miftahul Jannah yang merupakan anak pejabat Disdik Sumut nekat melabrak janda yang diduga jadi selingkuhan ayahnya. Ia pun merekam video curhat yang kini beredar viral di media sosial. Diketahui bahwa Miftahul Jannah adalah putri dari Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sumut VIII Pemprov Sumut bernama Aprianto.


Hal ini sendiri bermula saat Miftahul mendapat informasi dugaan ayahnya selingkuh. Esta Damayanti, seorang janda pemilik salon yang diduga merupakan selingkuhan ayahnya itu melaporkan Miftahul Jannah. Miftahul Jannah dilaporkan atas dugaan penghinaan terhadap selingkuhan ayahnya tersebut.

Baca juga: Jadi ODGJ! Viral Enuh Nugraha Lulusan Teknik Kelautan ITB yang Terdampar di Jalanan Gegara Ditinggal Sang Kekasih

Baca juga: Sosok Enuh Nugraha Pria ODGJ Lulusan ITB yang Viral Karena Hidup di Jalanan, Disebut Karena Kekasihnya Meninggal

Baca juga: Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

Di sana ia kemudian memergoki ayahnya bersama wanita itu pada 29 Juni lalu.

"Awalnya saya sedang berada di dalam mobil bersama ibu dan anggota keluarga yang lain. Di perjalanan kami lihat ayah bersama seorang wanita," ujar Miftahul saat diwawancarai, Kamis (26/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU