Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Tayang Film Alienoid Part 2, Siap Rilis! Jin Seon Kyu Akan Menjadi Pahlawan Pelindung Bumi

×

Jadwal Tayang Film Alienoid Part 2, Siap Rilis! Jin Seon Kyu Akan Menjadi Pahlawan Pelindung Bumi

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film Korea terbaru yang berjudul Alienoid Part 2. Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

Baca juga: Realita Kehidupan Mahasiswa Indonesia yang Kocak! Sinopsis Film Komedi PSP Gaya Mahasiswa (2019)

Baca juga: Link Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tonton dan Uji Nyalimu Kalau Berani!

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Jadwal Tayang Alienoid Part 2

Pada tahun 2021, film Alienoid Part 2 yang diperankan oleh Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol, mencapai popularitas yang luar biasa. Kabarnya, film ini akan segera tayang di bioskop, dan poster serta cuplikan pendek sudah dirilis untuk memberikan sedikit gambaran tentang Alienoid Part 2.

Rencananya, film ini akan rilis pada bulan Januari 2024, dan melalui poster, teaser, dan trailer, penonton dapat memperoleh sekilas informasi tentang apa yang akan terjadi dalam film tersebut. Alienoid Part 2 diharapkan akan menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal dari bagian pertama.

Sumber:

UPDATE TERBARU