Friday 3rd of May 2024

Sha Ine Febriyanti Masuk Nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2023

×

Sha Ine Febriyanti Masuk Nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2023

--

ASCOMAXX.com – Dari kabar terkini, nominasi Festival Film Indonesia atau FFI 2023 telah resmi diumumkan melalui siaran langsung dari Museum Nasional Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu sore, 14 Oktober 2023.

Film Budi Pekerti menjadi film dengan paling banyak nominasi yang mana meraih 17 nominasi, di antaranya Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan Pemeran Utama Perempuan Terbaik.


Baca juga: Sha Ine Febriyanti Ngaku Karakter di Film Budi Pekerti Jauh Beda dengan Sifat Aslinya

Baca juga: Profil dan Biodata Letkol Inf Tamami yang Dibacok Oleh Anggota TNI Praka Drik Rian Bayoa Karena Tak Terima Dikatai

Baca juga: Zhafira Devi Selebgram Semarang Bunuh Bayi Pasca Lahir Gara-Gara Tak Mau Sang Pacar Tahu Ia Hamil

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja ini diproduksi oleh Rekata Studio serta Kaninga Pictures. Film ini siap tayang di bioskop pada tanggal 2 November 2023 mendatang.

Sha Ine Febriyanti menjadi salah satu karakter dalam film Budi Pekerti yang layak untuk dinantikan. Ine memerankan Bu Prani, tokoh sentral guru asal Yogyakarta yang memiliki pola didikan unik untuk murid-muridnya. Meski begitu, Ine menyebut Bu Prani dengan dirinya sangatlah berbeda.

Ine bersyukur berkat arahan sutradara Wregas Bhanuteja, perannya bisa berjalan lancar.

"Tapi Wregas men-direct ini dengan sangat bagus. Sangat sangat bagus. Dia aset negara," sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU