Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Zhafira Devi yang Terekam CCTV Saat Buang Jasad Bayi yang Ia Bunuh di I Gusti Ngurah Rai

×

Profil dan Biodata Zhafira Devi yang Terekam CCTV Saat Buang Jasad Bayi yang Ia Bunuh di I Gusti Ngurah Rai

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan berita viral terkait beredarnya sebuah video selebgram membuang jasad bayi di Bandara. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait Profil dan Biodata Zhafira Devi yang ramai beredar di jagad maya. Untuk menjawab pertanyaan kamu mengenai seperti apa kasus yang menghebohkan jagat maya ini? Inilah rinformasi selengkapnya buatmu.


Baca juga: Instagram Samuel Sunarya, Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan Dokter Gigi Cantik Viral di Media Sosial

Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan

Baca juga: Viral User Twitter Ini Ungkap Akmal si Penipu Tiket Coldplay, Rugi Sampai Ratusan Juta dan Korban Berjumlah 38 Orang!

Selebgram Zhafira Devi, model dan selebgram asal Semarang, Jawa Tengah bikin geger netizen lantaran ia tega membuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Hal ini Zhafira Devi lakukan saat ia check in di Hotel St Legian Badung, Bali dengan kekasihnya asal Singapura. Minggu, 15 Oktober 2023 Zhafira Devi sudah merasa perutnya sakit sejak dini hari kemudian ia melahirkan pada pukul 08.00 WITA.

Berdasarkan pengakuan setelah melahirkan, selebgram Semarang tersebut memaksa janin masuk ke toilet dengan menyentor air agar hilangkan jejak, tapi hal ini tak berhasil dilakukannya.

Buang Jasad Bayi yang di I Gusti Ngurah Rai

Gagal membuang jasad bayi dengan menyiram air toilet, akhirnya Zhafira Devi memasukkan jasad bayi ke sebuah kantong kresek dan membuangnya di area parkir premium Bandara Ngurah Rai Bali dan ketahuan CCTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU