Monday 6th of May 2024

Nonton Film Horor The Quantum Devil (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Kelompok Ilmuwan yang Meneliti Iblis Kuantum

×

Nonton Film Horor The Quantum Devil (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Kelompok Ilmuwan yang Meneliti Iblis Kuantum

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film berjudul Boudica: Queen of War (2023) yang siap tayang dengan kisah seru. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

The Quantum Devil (2023) adalah sebuah film horor terbaru yang menjanjikan pengalaman menegangkan kepada penontonnya. Film ini disutradarai oleh Larry Wade Carrell dan ditulis oleh Larry Wade Carrell, Zeph E. Daniel, serta Stephen Johnston.

Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan

Baca juga: Film Sanjay Dutt Ini Sukses Raih No 1 Box Office di India, Yuk Nonton Film Leo (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P

Baca juga: Sinopsis Film India Leo (2023), Usung Tema Thriller Produksi Thalapathy Vijay yang Syuting Pakai Kamera Komodo-X

Dalam pemeran utamanya, The Quantum Devil (2023) menampilkan aktor seperti Neil Dickson, Tyler Tackett, dan Ariadna Cabrol. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 13 Oktober 2023 di Swedia, dan memiliki asal negara dari Serbia dan Amerika Serikat.

Dalam produksinya, film ini juga dikenal dengan nama Experimento Maldito. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Belgrade, Serbia, dan produksinya disokong oleh Crazed House dan Talking Wolf Productions. Dengan tim yang berlatar belakang internasional.

Sinopsis Film The Quantum Devil (2023)

Dalam film The Quantum Devil, empat lulusan ilmu kuantum diundang oleh tuan rumah kontroversial untuk melakukan eksperimen perjalanan ke dimensi lain.

Namun, eksperimen berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menyadari bahwa tuan rumah memiliki tujuan jahat dan mengawasi mereka tanpa sepengetahuan mereka. Mereka mulai terbunuh satu per satu, dan hanya satu kandidat yang selamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU