Wednesday 1st of May 2024

Nonton Drama Dead Ringer (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Mengungkap Sindikat Perdagangan Manusia

×

Nonton Drama Dead Ringer (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Mengungkap Sindikat Perdagangan Manusia

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Hong Kong berjudul Dead Ringer (2023) yang akan kami rangkum dibawahh. Kalian yang sudah penasaran, yuk simak lengkapnya berikut ini. 

Drama Hong Kong merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Hong Kong telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama Hong Kong tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Baca juga: Nonton dan Jadwal Tayang Rise of Empires: Ottoman Season 3 Full Episode Sub Indo, Lanjutan Gerilya Pasukan Mahmed!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Baca juga: Nonton Drama Man in the Mist (2023) Full Episode SUB Indo, Proses Penangkapan Si Raja Narkoba!

Detail Drama Dead Ringer (2023)

Drama berjudul "Dead Ringer" berasal dari Hong Kong dan terdiri dari 24 episode. Serial ini ditayangkan mulai 12 Oktober hingga 27 Oktober 2023 setiap hari dari Senin hingga Jumat.

Dikenal juga dengan beberapa judul lain seperti "Die Ying Ju Ji," "Dip Ying Jeui Gik," dan "叠影狙击." "Dead Ringer" mengusung genre aksi, kejahatan, dan drama, dan memiliki pemain utama seperti Bosco Wong, Chrissie Chau, dan Raymond Wong.

Ringkasan Drama Dead Ringer (2023)

Dalam drama ini mengikuti kisah Wei Xiao Chen, seorang kapten SWAT keturunan Tionghoa-Amerika yang memimpin sebuah tim khusus dan berhasil membongkar basis sindikat perdagangan manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU