Monday 15th of July 2024

Pencarian Zeta Dilanjutkan! Lanjut Baca Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Bahasa Indonesia

×

Pencarian Zeta Dilanjutkan! Lanjut Baca Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan melanjutkan informasi terkait dengan manga berjudul Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute yang akan memasuki chapter 60. Langsung saja untuk menyelesaikan informasi terbaru pada ulasan berikut.

Komik Manga menjadi salah satu bacaan yang disenangi oleh banyak kalangan. Hal ini disebabkan oleh beragam genre yang tersedia dalam Manga. Dari roman yang penuh dengan intrik hingga petualangan yang epik, Manga menyediakan pilihan yang tak terbatas bagi para pembaca.


Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda yaitu Cid. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.

Baca juga: Kemeriahan Festival yang Dipimpin Rimuru, Yuk Lanjut Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: RILIS! Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter 58 Bahasa Indonesia, Rion Makin Menggila dengan Tuntutan Miran

Baca juga: Tidak Mampu! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia, Ou Hon Mengirim Bala Bantuan Tambahan

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Rekap Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59

Alpha dan Epsilon menunjukkan minat mereka saat melihat bahwa Beta mengenakan pakaian perang yang diperoleh dari Tanaka San di Jepang. Mereka berkumpul bersama untuk membahas kepergian Zeta, anggota kelompok yang hilang, dan mencoba mencari tahu keberadaannya.

Epsilon mengungkapkan bahwa dia memiliki informasi mengenai situasi Zeta dan menanyakan di mana Zeta berada. Beta memberitahu tim bahwa Shadow telah sementara waktu memilih untuk bersekolah di Akademi Midgar, sehingga tim mereka harus menghadapi konsekuensi dari peristiwa terbaru tanpa kehadirannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU