Thursday 2nd of May 2024

Profil Agatha Chelsea, Jebolan Penyanyi Idola Cilik yang Miliki Segudang Prestasi : Agama, Umur, Hingga Media Sosial

×

Profil Agatha Chelsea, Jebolan Penyanyi Idola Cilik yang Miliki Segudang Prestasi : Agama, Umur, Hingga Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Idola Cilik pasti sudah familiar dengan nama Agatha Chelsea dan Bagas Ran. Keduanya merupakan jebolan ajang Idola Cilik musim keempat. Saat itu, Bagas berhasil memperoleh juara pertama dan Chelsea juara ketiga.

Bertemu di panggung Idola Cilik pada 2013, rupanya Bagas dan Chelsea telah menjalin persahabatan hingga kini. Layaknya sahabat, Chelsea dan Bagas kerap menghabiskan waktu bersama.


Kini, sosok dari Agatha Chelsea kembali di sorot oleh netizen karena paras nya yang rupawan, seperti apa profil dan biodatanya? kamu bisa cek disini ya.

Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

Baca juga: Link Video Betrand Peto dan Sarwendah Viral Twitter, Keakrabannya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Profil dan Biodata Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Video Kedekatannya dengan Betrand Peto Viral Twitter

Agatha Chelsea juga pernah masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler. Sebelum Agatha, beberapa selebriti Indonesia termasuk Chelsea Islan, Syifa Hadju hingga Sandrinna Michelle juga masuk nominasi. Gadis kelahiran 2001 ini merupakan seorang penyanyi, model dan aktris yang aktif berkecimpung dalam industri hiburan Indonesia.

Agatha Chelese lahir pada 18 Desember 2001. Pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini memiliki adik laki-laki bernama Alexander Troy Terriyanto. Ayah Agatha Chelsea yakni Terriyanto, sedangkan ibunya bernama Theresia Thristanty.

Sumber:

UPDATE TERBARU