Thursday 16th of May 2024

Ritassya Wellgreat Masuk Top 10 Miss Grand International 2023, Ini Potret Mewah dengan Busana yang Anggun!

×

Ritassya Wellgreat Masuk Top 10 Miss Grand International 2023, Ini Potret Mewah dengan Busana yang Anggun!

--

ASCOMAXX.com -  Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan potret menwan dari Ritassya Wellgreat yang berhasil masuk di TOP 10 Miss Grand International 2023 dan telah mengharumkan nama tanah air. Nah, berikut adalah informasi lengkapnya.

Pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober, ajang pemilihan Miss Grand International 2023 digelar di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam. Sebanyak 69 finalis dari berbagai negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk bersaing memperebutkan gelar Miss Grand International 2023.


Indonesia, yang diwakili oleh Ritassya Wellgreat, tidak berhasil meraih gelar juara. Meskipun demikian, Ritassya Wellgreat berhasil menciptakan kebanggaan bagi Indonesia dengan masuk dalam 10 besar Miss Grand International 2023. 

Baca juga: Intip Potret Menawan Zsa Zsa Utari 'Si Cemong', Hidung Makin Mancung dengan Kulit Eksotis Bak Artis Hollywood

Baca juga: Profil dan Biodata SB19, Boyband Asal Filipina Lengkap dengan Daftar Personel dan Akun Instagramnya

Baca juga: Adel JKT48 Si Cantik Bersuara Emas yang Ternyata Jadi e-Sport Player Andalan

Sementara itu, gelar Miss Grand International 2023 berhasil diraih oleh Luciana Fuster dari Peru, menjadikan ini kemenangan kedua bagi Peru dalam ajang Miss Grand International 2023.

Miss Grand International  adalah salah satu kompetisi bergengsi dalam dunia kontes kecantikan yang telah menghasilkan banyak pemenang berbakat dan memukau. Pada tahun 2023, Ritassya Wellgreat muncul sebagai bintang terang dalam kompetisi ini, higgga berhasil masuk menjadi 10 besar.

Potret Ritassya Wellgreat

Potret Memukau Ritassya Wellgreat di Ajang Miss Grand International 2023 |  kumparan.com

Mahakarya The Goddess of the Sun untuk Ritassya Wellgreat dalam Miss Grand  International 2023 - ShowBiz Liputan6.com

Sumber:

UPDATE TERBARU