Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Kontestan Miss Grand International yang Berhasil Masuk Top 10!

×

Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Kontestan Miss Grand International yang Berhasil Masuk Top 10!

--

ASCOMAXX.com - Ritassya Wellgreat adalah Miss Grand International  2023 yang kini erhasil masuk dalam 10 besar. Pesona yang dimiliki Ritassya Wellgreat memang tak tanggung-tanggung. Berikut adalah profil dan juga biodata lengkapnya. 

Miss Grand International  adalah salah satu kompetisi bergengsi dalam dunia kontes kecantikan yang telah menghasilkan banyak pemenang berbakat dan memukau. Pada tahun 2023, Ritassya Wellgreat muncul sebagai bintang terang dalam kompetisi ini, higgga berhasil masuk menjadi 10 besar Miss Grand International.


Baca juga: Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari, Artis Cilik yang Transformasi Bak Bintang Hollywood

Baca juga: Adel JKT48 Si Cantik Bersuara Emas yang Ternyata Jadi e-Sport Player Andalan

Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

Prestasi luar biasa ini menjadikannya sebagai salah satu dari sekian banyak wanita yang telah memenangkan gelar tersebut.

Dengan penampilan dan pesonanya yang memukau,Ritassya Wellgreat membuktikan dirinya sebagai perempuan yang berbakat dan berprestasi dalam dunia kecantikan, dan kemungkinan besar, ia akan terus menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di masa depan.

Ritassya Wellgreat Berhasil Masuk Top 10

Pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober, ajang pemilihan Miss Grand International 2023 digelar di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam. Sebanyak 69 finalis dari berbagai negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk bersaing memperebutkan gelar Miss Grand International 2023.

Indonesia, yang diwakili oleh Ritassya Wellgreat, tidak berhasil meraih gelar juara. Meskipun demikian, Ritassya Wellgreat berhasil menciptakan kebanggaan bagi Indonesia dengan masuk dalam 10 besar Miss Grand International 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU