Sunday 28th of April 2024

Kang Haneul dan Jung Somin Jadi Couple Viral, Nonton Film Love Reset (2023) SUB INDO Full Movie, Dapat Adaptasi Versi China Juga!

×

Kang Haneul dan Jung Somin Jadi Couple Viral, Nonton Film Love Reset (2023) SUB INDO Full Movie, Dapat Adaptasi Versi China Juga!

--

ASCOMAXX.com – Film "Love Reset" yang memiliki judul lain "30 Days" telah menarik perhatian yang sangat besar. Film ini telah meraih lebih dari 1,6 juta penonton terhitung sejak tayang perdana pada 3 Oktober 2023. Sejak dirilis, film komedi romantis tersebut telah mendominasi box office Korea, dan menikmati posisi pertama selama 20 hari berturut-turut tanpa henti.

Kabarnya, mengingat popularitasnya yang besar, film "Love Reset" akan dibuat remake versi China. Tak hanya itu, film ini juga sedang dalam pembicaraan untuk dibuat ulang di banyak negara lain.


Penasaran untuk nonton? disini akan kami berikan informasi soal Link Nonton Film Love Reset (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD di bawah ini.

Baca juga: Cukup Menegangkan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 135 Sub Indo, Kembali dengan Sbeuah Ancaman

Baca juga: Aksi Angeli Khang dan Azi Acosta di Film Terbaru Vivamax, Yuk Nonton Film Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full Movie HD

Baca juga: Lawan Tiga Tetua! Link Nonton Donghua The Legend of The Greatest Sword Immortal Episode 3 Sub Indo, Sedikit Dalam Bahaya Nih

Film Love Reset atau yang sebelumnya dikenal dengan 30 Days tembus 1 juta penonton sejak tayang perdana pada Selasa, 3 Oktober 2023 di bioskop Korea Selatan. Film komedi romantis yang menyatukan Kang Ha Neul dan Jung So Min ini telah menikmati 11 hari berturut-turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea.

Detail Film Korea Love Reset (2023)

Movie: 30 Days
Country: South Korea
Native Title: 30일
Also Known As: 30 Il
Director: Nam Dae Joong
Genres: Comedy, Romance, Drama
Release Date: Oct 3, 2023

Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU