Wednesday 22nd of May 2024

Inilah Sosok Santyka Fauziah yang Saat Ini Dekat Dengan Sule, Sudah Dapat Restu Dari Anak Bungsu Sule?

×

Inilah Sosok Santyka Fauziah yang Saat Ini Dekat Dengan Sule, Sudah Dapat Restu Dari Anak Bungsu Sule?

--

ASCOMAXX.com – Sejak resmi bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sampai saat ini, duda berusia 46 tahun ini belum blak-blakan tentang siapa kekasih barunya itu. Belakangan ini, muncul nama Santyka Fauziah seorang seleb tiktok yang dikabarkan sedang dekat dengan ayah lima anak ini.

Lalu seperti apa sosok dari tiktokers tersebut? simak dulu yuk mengenai Sosok Santyka Fauziah yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama, Usia, Zodiak, Karier, Pacar, Instagram, Fakta Menarik

Baca juga: Profil dan Biodata Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Video Kedekatannya dengan Betrand Peto Viral Twitter

Baca juga: Viral Tiktok! Intip Potret Cantik Penyanyi Faouzia, Pelantun Lagu RIP Love yang Ternyata Keturunan Moroko-Kanada

Kesan pertama dari Santyka Fauziah ini adalah berwajah cantik. Pujian cantik dituliskan netizen ke Santyka Fauziah. Santyka Fauziah mengaku keturunan arab Ia pernah menjawab pertanyaan netizen saat live bareng Sule belum lama ini. Tak sedikit pula netizen yang membocorkan asal Santyka Fauziah asli Sumedang Jawa Barat. Ada juga yang mengatakan tetangga dari Santyka Fauziah. 

Sule semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah. Bahkan baru-baru ini, keduanya sempat terlihat live TikTok bareng.

Sumber:

UPDATE TERBARU