Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 34 Bahasa Indonesia, Bisa Update Lebih Cepat Disini

×

Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 34 Bahasa Indonesia, Bisa Update Lebih Cepat Disini

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah link untuk membaca chapter 34 dari manga, "Operation: True Love". dapat ditemukan di sini. Jika Anda menyukai cerita komik roman, Anda pasti akan menyukai tautan untuk membaca chapter 33 komik "Operation: True Love".

Anda dapat membaca chapter 34 dari manga "Operation: True Love" dari tautan. Kartun ini ditulis oleh Cockery dan digambar oleh Dledumb.


Baca juga: Bocoran Spoiler Lookism Chapter 420 Lengkap Dengan Jadwal Rilis Hari ini, Pertarungan Kim Gimyung yang Berat Sebelah

Baca juga: Baru Rilis! Baca Manhwa Lookism Chapter 420 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Disini Pertarungan Semakin Sengit

Baca juga: Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 58, Misteri Putri Ellissa di Balik Penampilannya yang Seksi

Manhwa RAW memakai judul asli 작전명 순정 dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love. Penamaan sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang suci.

Berikut ini adalah link Webtoon Operation: True Love di Naver. Komik ini rilis sejak awal April 2022 yang cuma beda 8 episode dibandingkan Indonesia. Lumayan namun tak banyak spoiler yang bisa diperoleh oleh pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU