Thursday 16th of May 2024

Download Lagu The American Dream Is Killing Me - Green Day, Gratis Unduh Mp3 Mp Lengkap!

×

Download Lagu The American Dream Is Killing Me - Green Day, Gratis Unduh Mp3 Mp Lengkap!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Lagu The American Dream Is Killing Me. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Green Day adalah salah satu band rock paling ikonik dan berpengaruh dari Amerika Serikat. Dikenal dengan gaya punk rock-nya yang energetik dan lirik yang kuat, band ini telah mengukir sejarah dalam industri musik. 


Green Day terbentuk pada tahun 1986 di Berkeley, California, dengan anggota utama mereka, yaitu Billie Joe Armstrong (vokal dan gitar), Mike Dirnt (bass), dan Tre Cool (drum). Awalnya dikenal dengan nama Sweet Children, mereka kemudian mengganti namanya menjadi Green Day pada tahun 1989. Nama "Green Day" sendiri merujuk pada waktu yang dihabiskan untuk bermain video game dan merokok ganja.

Salah satu lagu Green Day yang akan kami bahas kali ini adalah The American Dream Is Killing Me. Silahkan simak berikut ini.

Baca juga: Lirik Lagu The American Dream Is Killing Me - Green Day, Disertai Terjemah Bahasa Indonesianya

Baca juga: Berbagai Lagu Daerah Empat Lawang Sumatera Selatan, Disertai dengan Liriknya

Baca juga: Daftar Lagu Daerah Empat Lawang yang Nyaman Didengarkan, Mulai Betuna'an hingga Talang Benteng

Download Lagu The American Dream Is Killing Me - Green Day

Agar lebih mudah mendengarkan lagu The American Dream Is Killing Me yang dinyanyikan oleh Green Day, kalian bisa mendapatkan lagunya melalui link berikut ini : Download Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU