Wednesday 19th of June 2024

Kena Lo! Link Baca Manga Kingdom Chapter 776 Bahasa Indonesia, Akou Jatuh dalam Perangkap Riboku

×

Kena Lo! Link Baca Manga Kingdom Chapter 776 Bahasa Indonesia, Akou Jatuh dalam Perangkap Riboku

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang ditunggu-tunggu! Artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 776 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Kacau! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ini Kehidupan Baru Sebagai Suami Istri?

Baca juga: Kesal! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia, Aroma Tubuh yang Membuat Gila

Baca juga: Masih Berduaan Aja! Baca Circles (Theater Society) Chapter 143-144 Bahasa Indonesia, Prfesor Hilang Kendali

Spoiler Manga Kingdom Chapter 776

Sepertinya Akou telah jatuh ke dalam perangkap Ri Boku dan inilah tujuan Akou. Tapi, kita masih perlu mendengar nama orang paling bermasalah di pasukan ini dari Ri Boku sendiri.

Jadi, ini bukanlah jebakan yang ditujukan untuk Akou tapi untuk orang lain sepenuhnya. Dia mungkin sudah memperkirakan Akou akan mengambil umpannya bersama beberapa prajuritnya. Hal ini akan melemahkan kekuatan melawan Gakushou dan Fuuon.

Jika Ri Boku memberikan tekanan sejak saat ini, Ou Hon harus mengirim bala bantuan untuk menjaga kekuatan pasukan pusat mereka. Selain itu, Ri Boku memiliki Kan Saro, Ji Aga, dan Shi Ba Shou untuk lebih menekan pasukan pusat Qin.

Sumber:

UPDATE TERBARU