Saturday 4th of May 2024

Masih Berduaan Aja! Baca Circles (Theater Society) Chapter 143-144 Bahasa Indonesia, Prfesor Hilang Kendali

×

Masih Berduaan Aja! Baca Circles (Theater Society) Chapter 143-144 Bahasa Indonesia, Prfesor Hilang Kendali

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang kisahnya semakin seru dan selalu menarik perhatian, ada Circles (Theater Society). Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 143-144 dengan bahasa indonesia. Berikut ini informasi lengkap yang bisa kalian simak.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Baca juga: Cerita Horor di Masa SMA! Link Nonton Film Ada Hantu di Sekolah (2004) Full Movie GRATIS

Baca juga: Lawan Tiga Tetua! Link Nonton Donghua The Legend of The Greatest Sword Immortal Episode 3 Sub Indo, Sedikit Dalam Bahaya Nih

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Berkisah tentang seorang bernama Jeon Jae-woo yang bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Jauh lebih baikd dari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU