Wednesday 8th of May 2024

Kumpulan Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend (MLBB), Bikin Tampilan Makin Seger dan Gak Monoton

×

Kumpulan Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend (MLBB), Bikin Tampilan Makin Seger dan Gak Monoton

--

ASCOMAXX.com –Jika kamu bosan dengan loading screen alias intro MLBB yang gitu-gitu aja, ada cara untuk mengubahnya menjadi gambar, animasi, hingga video apapun yang kamu inginkan. Salah satunya adalah Loading Screen Piala Juara Mobile Legend (MLBB) di bawah ini.

Jadi disini akan kami berikan informasi mengenai Kumpulan Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend (MLBB) di bawah ini yang bisa kamu download disini.


Baca juga: Cara Menggunakan Sound of Text Madura Untuk Mengedit Video TikTok di HP, Tak Perlu Transfer ke PC Dulu

Baca juga: Cara Memperbaiki Kabel Dinamo Mesin Cuci 2 Tabung yang Putus Dengan Cepat Untuk Pemula

Baca juga: Cara Atasi Memulai Android Mengoptimalkan Aplikasi Untuk Semua Merk HP, Ponselmu Auto Normal Kembali!

Loading Screen ML merupakan visual transisi dari daftar tunggu, ketika melakukan pengecekan oleh Moonton yang tersemat ketika ingin masuk ke dalam Lobby Game di Mobile Legends. Loading screen saat ini bisa diganti dengan menggunakan gambar atau visual sesuai keinginan masing-masing.

Dengan menggunakan visual yang diinginkan, akan membuat kenyamanan para pemain ketika menunggu dengan memandangi gambar atau visual yang diinginkan. Ketika ingin mengubah tampilan ini di dalam game selain bisa menggunakan foto atau gambar juga bisa menggunakan video.

Fitur yang termasuk ke dalam custom tampilan ini sebelum masuk ke dalam permainan, semakin marak digunakan oleh para pemain ML. Selain karena bosan dengan tampilan default logo dan event yang monoton, keunikan ini bisa dimanfaatkan sebagai pembeda dengan teman ketika melakukan ‘mabar’ dalam satu tempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU