Thursday 9th of May 2024

Download Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend dan Scriptnya, Tampilan Jadi Makin Kece!

×

Download Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend dan Scriptnya, Tampilan Jadi Makin Kece!

--

ASCOMAXX.com – Loading screen di Mobile Legend bisa kamu ganti sesuai keinginan. Loading screen adalah tampilan ketika aplikasi game Mobile Legends baru dibuka. Tampilan loading screen MLBB biasanya berupa logo Mobile Legends yang diikuti gambar karakter, yang biasanya akan berubah seiring pergantian patch.

Disini akan kami sampaikan mengenai Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend yang akan kami bagikan link downloadnya di bawah ini.


Baca juga: Tutorial Dapatkan Kode Chip Higgs Domino Gratis Update Terbaru 2023, Segera Tukarkan Sekarang!

Baca juga: Siap Rilis! Ponsel Nothing Phone 3 Kini Jadi Incaran, Gunakan Snapdragon 8 Gen 3 Performanya Sungguh Ciamik

Baca juga: Cara Mengetik Bahasa Arab di Ms Word Pakai Huruf Hijaiyah Yang Benar, Intip Tutorialnya di Sini

Trend mengubah loading screen mobile legend pun saat ini kian banyak dilakukan oleh para penggunanya. Mereka ingin menggantinya menjadi animasi lain yang mungkin pada loading sreen sebelumnya dirasa membosankan dan tidak terlalu terlihat keren dan juga unik.

Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim masing-masing berisi lima orang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri untuk mengendalikan tiga jalur, yang dikenal sebagai jalur "atas", "tengah" dan "bawah", yang menghubung ke setiap markas.

Game ini juga memiliki daya tariknya saat di mainkan, nah salah satu mode permainannya adalah Di masing-masing tim, ada lima pemain yang mengendalikan avatar sendiri-sendiri, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU