Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Poison Eating Healer Chapter 21, Pertemuan dengan Hunter yang Beraura Menakjubkan

×

Spoiler Manhwa Poison Eating Healer Chapter 21, Pertemuan dengan Hunter yang Beraura Menakjubkan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Poison Eating Healer chapter 21 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Poison Eating Healer Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hunter yang Bisa Jadi Healer

Baca juga: Spoiler Manhwa Youngest Son of a Rich Chapter 24, Pertemuan Dojun dengan Seo Minyong

Baca juga: Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 125, Rasa Penasaran Baek Yerin dengan Pria Bertopeng

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Poison Eating Healer menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di bulan Desember 2022 dengan versi bahasa Indonesia. Komik yang dibuat oleh Park Kyeong Won ini mengusung tema fantasi, aksi, dan petualangan di dalamnya.

Perilisannya yang memiliki judul lain 독 먹는 힐러 hingga kini masih berstatus on going. Diketahui bahwa Park Kyeong Won membuat karyanya dibantu oleh sang illustrator yaitu team Forbes.

Sumber:

UPDATE TERBARU