Sunday 5th of May 2024

Lirik Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf: Tak Perlu Rasa Simpati Kau yang Memilih Pergi

×

Lirik Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf: Tak Perlu Rasa Simpati Kau yang Memilih Pergi

--

ASCOMAXX.com – Yang suka musik merapat! Pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang berisi lirik lagu terpikat senyummu idgitaf. Untuk itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Buat kamu yang sering mendengarkan musik maka pasti sudah tak asing lagi dengan ini yang merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Idgitaf. Lagu ini belakangan viral menjadi latar belakang video di TikTok.

Baca juga: 5 Daftar Lagu Daerah Sulawesi Utara Disertai Lirik Juga Maknanya! Cocok jadi Tugas Anak-anak TK/SD

Baca juga: Daftar Lagu Daerah Jawa Timur Lengkap dengan Lirik dan Maknanya, Wajib untuk Dilestarikan!

Baca juga: Kumpulan Lagu Daerah Bengkulu Beserta Lirik dan Maknanya, Kenalkan Budaya pada Anak-anak!

Belakangan ini nama solois Brigita Meliala atau yang akrab disapa Idgitaf menjadi populer di TikTok. Berkat kepopulerannya, ia merilis lagu bertajuk Terpikat Senyummu.

Lagu yang dirilis pada 12 Februari 2021 itu langsung viral di TikTok. Buat kamu yang penasaran dengan liriknya yang menarik ini maka langsung saja ikuti pembahasan yang sudah kami sampaikan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU