Monday 22nd of July 2024

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film Korea Taste of Horror (2023) Sajikan 10 Kisah Menegangkan yang Berbeda

×

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film Korea Taste of Horror (2023) Sajikan 10 Kisah Menegangkan yang Berbeda

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film Korea terbaru yang berjudul Taste of Horror (2023) yang kini tayang di Bioskop Indonesia. Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter The Torso Killer Confessions (2023) , Wawancara Eksklusif Serial Killer Tentang Aksinya di New Jersey

Baca juga: Kengerian Lockdown di Sebuah Ruangan Rahasia! Cek Sinopsis Film Stay Out (2023) yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full HD 1080p, Kisah Gaib Vokalis Band yang Menghilang Tiba-tiba

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Detail Film Taste of Horror (2023)

Film berjudul Taste of Horror (2023) merupakan sebuah produksi dari Korea Selatan yang dirilis pada tanggal 18 Oktober 2023. Dengan durasi selama 1 jam 58 menit, film ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti "Tastes of Horror," "Teiseucheu Obeu Holeo," dan "테이스츠 오브 호러."

Disutradarai oleh beberapa sutradara berbakat, yakni Kim Yong Kyoon, Im Dae Woong, Ahn Sang Hoon, dan Johnny Chae, film ini mengusung genre horor dan supernatural.

Dalam "Taste of Horror," penonton dapat menantikan pengalaman mencekam yang menghadirkan beragam elemen horor dan supernatural dalam cerita yang menegangkan. Film ini membuka peluang bagi para pecinta horor untuk merasakan ketegangan dan kejutan di layar lebar.

Sinopsis Film Taste of Horror (2023)

“Taste of Horror” adalah rangkaian omnibus dengan total 10 film pendek. Setiap film disutradarai oleh sutradara berbeda dan menceritakan cerita yang berbeda pula.

"Tick Tock Tick Tock"
Sebuah film horor emosional yang mengisahkan kisah seorang anak yang disiksa oleh ibunya dan bertemu dengan hantu.

"Pusat Kebugaran Khusus Penghuni"
Kisah horor sehari-hari yang berlangsung di era di mana minat pada kebugaran lebih tinggi dari sebelumnya dan ada hantu di pusat kebugaran yang hanya tersedia untuk penghuni.

"Rehabilitasi"
Seorang pekerja penyelamat darurat, Ji Yeon, terjebak di dalam ruang rahasia dan misterius setelah terluka selama operasi penyelamatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU