Saturday 11th of May 2024

Video Tutorial Main Not Angka Pianika Lagu Daerah Soleram, Mudah Banget!

×

Video Tutorial Main Not Angka Pianika Lagu Daerah Soleram, Mudah Banget!

--

ASCOMAXX.com – Lirik lagu "Soleram" cukup mudah untuk diingat. Oleh karena itu, lagu asal daerah Riau ini populer di banyak daerah lain. Riau termasuk wilayah di Indonesia yang kaya akan khasanah kebudayaan. Salah satu bentuk dari kekayaan budaya Riau adalah sejumlah lagu daerah asal provinsi di pulau Sumatra tersebut.

Riau termasuk wilayah di Indonesia yang kaya akan khasanah kebudayaan. Salah satu bentuk dari kekayaan budaya Riau adalah sejumlah lagu daerah asal provinsi di pulau Sumatra tersebut.


Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Baca juga: Chord Gitar Lagu Malaysia Sekuat-kuatnya Aku Sayang, Relaku Mengalah - Rekha Restu

Baca juga: Free Download Lagu Malaysia Relaku Mengalah - Rekha Restu, Sekuat-kuatnya Diriku Sayang! Official Music Mp3 Mp4

Lagu daerah adalah musik atau lagu yang menjadi ciri dari suatu daerah. Umumnya, lagu daerah ini tercipta atau terinspirasi berdasarkan kejadian atau kondisi lingkungan dari daerah tersebut.Sebut saja, keindahan alam, faktor sejarah, hingga kebiasaan yang sering dilakukan oleh masyarakat di daerah tersebut.

Lagu daerah cenderung mengambil tema dan memuat pesan sederhana tentang kehidupan sehari-hari masyarakat daerah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU