Sunday 5th of May 2024

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 419 Bahasa Indonesia, Petarungan Musuh Xiao Yan Siap Dimulai!

×

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 419 Bahasa Indonesia, Petarungan Musuh Xiao Yan Siap Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait manhua berjudul Battle Through the Heavens yang akan kami rangkum dalam ulasan dibawah. Jika penasaran, langsung saja simak informasi dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

Baca juga: Kekuatan Transformasi! Lanjutan Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 56, Semuanya Bersiap Untuk Perang

Baca juga: Ada Hantu di Kamar Mandi! Link Baca Komik Creep Out Chapter 2 Bahasa Indonesia, Permulaan Sudah Bikin Merinding

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhua Battle Through the Heavens

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Rekap Manhua Battle Through the Heavens Chapter 418

Sebelumnya melihatkan bagaimana peperangan di Heavenly Flames. Xiao Yan bersama dengan para musuh saling mengancam satu sama lain. Salah satu sesepuh dari Klan Yao memberi peringatakan pada Xiao Yan jika ia berani melawan klannya, maka tak segan ia akan menangkap dan menghancurkan Xiao Yan.

Xiao Yan yang mendengar hal itu hanyalah tertawa. Ia tahu seberapa kuat lawannya, namun ia juga tak selemah itu jika diberikan ancaman. Xiao Yan yang bertemu dengan leluhur keluarga Xiao yang menjadi budak lotus api.

Pada chapter mendatang, terlihat jika Xiao Yan pergi bersama Xiao Yen melalui portal. Namun, perjalanan Xiao Yan terhambat karena dihadang oleh musuh. Lantas, akankah terjadi pertarungan?

Sumber:

UPDATE TERBARU